Fans Club

Sekapur Sirih :

Paguyuban fans club Radio Suara Perwira Purbalingga pertama kali dibentuk tahun 2004. organisasi tempat berkumpulnya pendengar setia RSP ini diberi nama Paguyuban Pandemen dan Monitoring Radio Suara Perwira (Pamor Super).

Setelah beberapa tahun mengalami kevakuman kepengurusan, pada tanggal 25 Oktober 2009 kepengurusan Paguyuban Pamor Super diperbarui. Pengukuhan kepengurusan yang baru masa bhakti 2009 – 2012 dilaksanakan tepat pada perayaan HUT Radio Suara Perwira di pendopo Cahyana Rumah Jabatan Wakil Bupati (25/10).

Kepengurusan Paguyuban New Pamor Super terdiri dari :

Pelindung : Kabag Humas Setda, Ir. Prayitno, MSi (kordinator RSP) dan Mulyanto, SH (Sesepuh Fans)

Pembina : Yan Hardiyanto (RSP) dan Suparno (Fans)

Ketua : Ny. Nur Hamastuti (Mbah Raka)

Wakil Ketua : Adhy Sas Rukmanthara (Abilawa)

Sekretaris : Ny. Sri Rejeki Estiningsih (Bu Mul) dan Ny. Titik Rahayu (Ratu Ayu)

Bendahara : Apri Tulastri (Prima) dan Niti Setiani (Mba Erna)

Kordinator Wilayah :

Banjarnegara : Boing Susanto (Dalijo)

Purwokerto : Yarmanto (Dawala)

Sokaraja : Bambang Sulistiono

Purbalingga : Slamet Kumis.

…………..$$$$………….

KEGIATAN :

* Pengukuhan Pengurus Pamor Suaper

* Pamor Super Adakan Kegiatan Arisan

Sedikitnya 50 anggota Paguyuban Pandemen dan Monitoring Radio Suara Perwira ( Pamor Super ), minggu (17/01) mengikuti pertemuan rutin bulanan bertempat di rumah ny. Mulyanto Purbalingga wetan. Pertemuan rutin bulan Januari 2010 merupakan pertemuan kali ketiga setelah dikukuhkannya kepengurusan yang baru oleh Kepala Bagian Humas Setda Purbalingga Joko Triwinarso, SE Oktober lalu. Ketua New Pamor Super Eyang Raka, mengatakan diadakanya pertemuan rutin merupakan amanat anggota dalam rangka mempererat silaturahmi dan kebersamaan antar sesama anggota Pamor Super. “Setiap bulan kami melaksanakan pertemuan secara bergiliran, sesuai kesepakatan bulan sebelumnya”, jelas eyang Raka. Untuk menggairahkan minat anggota, pada setiap pertemuan diadakan pengisian oleh seksi kerohanian dan arisan anggota. “Kami juga menyajikan organ tunggal sebagai hiburan. Alhamdulillah anggota kami ada yang menjadi player dan penyanyi”, katanya. Sementara itu menurut wakil ketua paguyuban Abilawa, kegiatan arisan dan pertemuan rutin dapat diikuti oleh semua anggota. Bahkan dapat dikuti oleh pendengar radio Suara Perwira yang belum menjadi anggota Pamor Super. “Prinsipnya kegiatan ini terbuka bagi siapapun khususnya yang memiliki hoby mendengarkan radio. Jadi bagi mitra perwira yang belum aktif dan ingin bergabung, hubungi saja sekretariat paguyuban yakni di radio suara perwira untuk mendapatkan informasi waktu dan tempat pertemuan,” terang Abilawa. Ditambahkan Abilawa, pengurus dan anggota juga sedang merintis penggalangan dana sosial untuk menunjang kegiatan sosial paguyuban seperti menjenguk anggota yang sakit dan memberikan bantuan bagi anggota yang sedang kesusahan.(hr)

One thought on “Fans Club

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s