Malibu Ent, Salah Satu Calon Investor Usman Janatin Park Presentasi

PURBALINGGA (RSP) – Malibu Entertainment (Malibu Ent) dari Jakarta menjadi calon investor pengelola Usman Janatin Park yang pertama kali menyampaikan presentasi di depan para pejabat Pemkab Purbalingga.  Sejauh ini, masih ada tiga calon investor lainnya yang dalam dua pekan kedepan akan menyampaikan company profile-nya.

Enrich Hargini, owner Malibu Ent saat presentasi pengelolaan Usman janatin Park, Selasa (15/3).

Enrich Hargini, Owner Malibu Ent, dalam presentasinya menyampaikan, pihaknya akan menjadikan Usman Janatin Park sebagai pusat hiburan yang secara rutin menampilkan pangung hiburan khususnya akhir pekan. Dan sesekali akan menampilkan artis ibukota atau band-band kenamaan di kancah nusantara.

“Usman Janatin Park ini satu-satunya di Indonesia yang terkonsep sebagai pusat hiburan lengkap dengan panggung terbuka, ada ruko dan pusat kulinernya, ada hall, taman dan lokasi karaoke. Ini sangat cocok untuk rest area bagi mereka yang melakukan perjalanan darat antara Jatim dan Jabar,” paparnya di Ruang Rapat Bupati, Selasa (15/3).

Untuk karaoke, kata dia, akan dirancang sebagai family karaoke. Sehingga hal-hal yang dikhawatirkan para pemuka agama, dapat diantisipasi. Salah satu cirinya dengan membuat kabin-kabin karaoke terbuka atau memiliki kaca tembus pandang, sehingga segala aktivitas di dalam kabin karaoke dapat leluasa dilihat dari luar.

Hanya saja, Enrich mengaku sedikit risau dengan videotron yang telah secara permanen menayangkan iklan produk tertentu. Karena pihaknya dalam menyelenggarakan even hiburan, lebih banyak bekerja sama dengan produsen sejenis. Selain itu, Enrich juga mengaku terkejut karena pengelolaannya hanya sebatas gedung entertainment center dan panggung hiburan, minus tanah kosong hijau di sebelah utara gedung.

Sementara itu, Wakil Bupati Sukento Ridho Marhaendrianto yang memimpin pertemuan itu mengingatkan semua pihak untuk memperjelas aturan main kerjasama pengelolaan Usman Janatin park ini. Semua pihak harus memiliki satu persepsi sebelum nota kesepahaman ditandatangani. Bahkan jauh sebelum penentuan calon investor yang layak menjadi investor.

“Tampaknya tidak enak di depannya, tapi ini penting, daripada pada awalnya tampak mulus, di kemudian hari muncul berbagai permasalahan. Misal ini sampai lima tahun, nah setelah itu kalau saya sudah tidak duduk di pemerintahan, bakal disalahkan oleh pasangan pemimpin selanjutnya kalau ada apa-apa,” ujarnya diikuti riuh tawa para pejabat.

Presentasi Malibu Ent masih ditampung sementara. Pemkab Purbalingga masih menunggu tiga calon investor lain yang mengaku berminat mengelola Usman Janatin Park. Menurut Kepala Bagian Perekonomian Setda Purbalingga, Mukodam, dua calon investor lain menjanjikan akan memaparkan company profile-nya dalam dua pekan kedepan.

“Ada satu calon investor yang semula mundur, tapi kemarin bilang sama saya mau maju lagi,” ujar Wabup Sukento melengkapi.

Wabup Sukento mengharapkan akan banyak calon investor lagi yang mempresentasikan rencana pengelolaan Usman Janatin Park. Karena dengan semakin banyaknya pilihan, penentuan investor akan lebih obyektif dan berkualitas. (RSP/cie-hr)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s