Drs.H.Wahyudiana,M.MPd – Pimpin PD Muhammadiyah

PURBALINGGA (RSP) – Musda Muhammadiyah yang berlangsung dua hari 8-9 Januari 2011, menghasilkan kepemimpinan baru Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Purbalingga. Setelah dilakukan pemilihan, akhirnya Musda memutuskan Drs.H.Wahyudiana,M.MPd kembali memimpin PD Muhammadiyah didampingi sekretaris terpilih Sutikno,SPd.

Sebenarnya dalam proses pemilihan yang mendapat suara terbanyak adalah Drs. Dody Prastowo (Sekretaris PDM periode 2006-2010). Namun karena dirinya tidak bersedia menjadi ketua, akhirnya anngota PDM sepakat menetapkan Wahyudiana sebagai ketua dan Sutikno menjadi Sekretaris.

Dengan terpilihnya Wahyudiana, membawa dirinya memimpin PDM untuk kali kedua. Sebelumnya kader kelahiran tagun 1955 ini pernah memimpin PDM pada periode 2000-2005.
Usai ditetapkan menjadi ketua PDM 2010-2015, Wahyudiana menegaskan PDM periode ini akan memfokuskan pada amal usaha pendidikan dan kesehatan.

“Kami sebenarnya telah mempunyai rumah sakit, tetapi sepertinya hanya jalan ditempat. Nanti akan kami kembangkan. Selain itu kami juga akan tetap fokus pada kaum dhuafa,” katanya.

Selain itu, PDM juga akan memberi perhatian pada kegiatan pengajian Ahad Pagi. Pengajian yang rutin diadakan setiap minggu pagi dengan santri mencapai 3000 orang, akan diberdayakan agar lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Musda Muhammadiyah, Aisyiah,Pemuda Muhammadiyah dan Tapak Suci kabupaten Purbalingga berlangsung dua hari 8-9 Januari 2011. Pembukaanya dilakukan oleh Bupati Drs.H.Heru Sudjatmoko,M.Si di Gelora Goentoer Darjono Purbalingga.(RSP/hr)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s