Hari Pertama Ngantor, Sukento Hadiri Apel

Berita Purbalingga, 29 Juli 2010

PURBALINGGA (RSP) – Wakil Bupati Terlantik Periode 2010-2015, Sukento Ridho Marhaendrianto menghadiri apel pagi di hari pertamanya ‘ngantor’ di Sekretariat Daerah (Setda) Purbalingga, Kamis (29/7). Sukento meminta seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purbalingga untuk membantunya beradaptasi dengan lingkungan kerja di birokrasi.

“Selama 33 tahun saya kerja di perbankan, dipotong dua tahun menjadi direktur di perkebunan Lampung. Saya sama sekali belum memiliki pengalaman bekerja di pemerintahan. Untuk itu, in the fisrt day ini, saya minta kepada Anda semua untuk membantu saya agar cepat menyesuaikan diri di lingkungan birokrasi,” ujarnya di hadapan ratusan PNS yang mengikuti apel pagi di halaman Kantor Bupati / Setda Purbalingga.

Sukento juga meminta kepada semua PNS di lingkungan Pemkab Purbalingga untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan yang telah sangat baik berjalan di Purbalingga selama 10 tahun terakhir ini.

“Mengutip sambutan Gubernur saat pelantikan kemarin, Purbalingga merupakan kabupaten yang percepatan pembangunannya luar biasa. Untuk itu, kita harus menyatu bersama-sama saling mendukung untuk bisa meneruskan pembangunan di Purbalingga ini lebih kreatif dan inovatif lagi,” imbuhnya.

Setelah mengikuti apel dan bersalaman dengan seluruh PNS di Setda, Sukento didampingi Sekda dan para pejabat Setda meninjau ruang-ruang kerja tiap Bagian di seluruh Setda. Sukento mempertanyakan tugas pokok masing-masing Bagian, alur kerja dan fungsi alat-alat tugas sebagai contoh Cripto Macth Tio di Subbag Sandi dan Telekomunikasi di Bagian Humas Setda.

Pada hari pertama ini juga, seluruh pejabat eselon 2 dan 3 dikumpulkan dalam kegiatan Staf Meeting yang langsung dipimpin Bupati Purbalingga Terlantik Periode 2010-2015, Heru Sudjatmoko, di Operational Room Graha Adiguna Kompleks Pendopo Dipokusumo Purbalingga. (c/Hr-RSP)

2 thoughts on “Hari Pertama Ngantor, Sukento Hadiri Apel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s