Jelang Pelantikan Bupati/Wakil Bupati, Triyono Sibuk – Heru Menyepi.

Berita Purbalingga, 14 Juli 2010

PURBALINGGA (RSP) – Beberapa hari lagi tepatnya tanggal 27 Juli 2010, akan terjadi suksesi kepemimpinan di kabupaten Purbalingga, dari Bupati Triyono Budi Sasongko kepada Heru Sudjatmoko. Sebelumnya Heru Sudjatmoko menjabat sebagai wabuip mendampingi Triyono pada masa jabatan 2005-2010.

Pada pemilukada 18 April lalu, Heru Sudjatmoko bersama Sukento Ridho Marhaendriyanto yang mantan Manager Bank mandiri kota Tegal, memenangkan Pemilukada Purbalingga.

Menjelang akhir masa jabatannya, ternyata Bupati Triyono masih nampak sibuk. Sejumlah agenda masih akan dilaksanakannya. Kabag Humas Setda Purbalingga M Nurhadi mengatakan, Bupati Triyono pada Jumat (16/7) masih akan menghadiri acara pemecahan rekor MURI untuk pelaksanaan KB Metode Operasi Wanita (MOW) terbanyak.

Sehari berikutnya, Triyono juga masih berencana akan meresmikan wahana wisata Rumah Prestasi yang dibangun di komplek Sanggar Luri Park di Kutasari.

“Dalam berbagai kesempatan, Bupati mengatakan sehari usai pelantikan pada (27/7), beliau akan langsung kembali ke Jakarta. Setelah menjadi Bupati selama 10 tahun, Bupati Triyono masih aktif sebagai PNS di Depdagri,” jelasnya.

Jika Triyono masih sibuk di akhir masa jabatannya, sebaliknya Heru Sudjatmoko jarang muncul di muka umum. Menurut keterangan, dia lebih banyak menyepi dan tinggal di rumah dinas di Pendopo Cahyana. Hanya sesekali saja mantan Sekda Kudus ini tampak melakukan aktifitas di muka umum.

Dalam sebuah kesempatan, Heru menyatakan akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Bupati Triyono. Karena semboyannya saat pemilukada adalah meneruskan pembangunan dan menggalang kebersamaan. (Hr-RSP)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s