1.794 Undangan akan hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati

Berita Purbalingga, 14 Juli 2010

PURBALINGGA (RSP) – Pemerintah kabupaten Purbalingga kini mulai melakukan persiapan untuk proses pelantikan dan pengambilan sumpah bupati dan wabup terpilih periode 2010-2015, Heru Sudjatmoko – Sukento Ridho Marhaendriyanto.

Langkah itu dilakukan menyusul adanya pemberitahuan dari Pemprov Jateng, terkait proses pelantikan yang akan dilaksanakan pada Selasa (27/7) di Pendopo Dipokusumo.

“Rabu (14/7) ini, pemkab mengadakan rapat terkait persiapan pelantikan,” kata Kasubag Pemberitaan dan Media massa Bagian Humas Setda Purbalingga, Ir Prayitno MSi.

Menurut rencana, sebanyak 1.794 undangan bakal menghadiri acara tersebut. Mereka terdiri dari jajaran DPRD, Kepala dinas dan kepala bagian, anggota PKK, LSM, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pelatikan tersebut, kata Prayitno akan digelar dalam forum rapat paripurna istimewa DPRD. Karena kapasitas gedung DPRD yang tak memadai, maka acara itu dipindahkan ke pendapa Dipokusumo komplek pemkab.

“Pada acara itu, Gubernur akan menyampaikan Keputusan Mendagri Nomor 131.33-317 tahun 2010 dan nomor 132.33-318 kepada bupati dan wakil bupati yang dilantik,” katanya.

Sebelumnya, KPU Purbalingga telah menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Heru-Kento sebagai pemenang Pemilukada 18 April lalu. Pasangan Heru-Kento yang diusung oleh PDIP,PAN,PKS dan PKB menang di 17 kecamatan dari 18 kecamatan yang ada.(Hr-RSP)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s