Kontingen Purbalingga Targetkan Juara Umum POPDA Jateng

Berita Purbalingga, 17 Mei 2010

PURBALINGGA (RSP) – Kontingen Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat SMA/SMK Kabupaten Purbalingga mentargetkan juara umum I pada POPDA Jateng yang digelar 17 – 21 Mei 2010. Cabang olah raga yang diandalkan yakni dari Renang, atletik, dan taekwondo.

Kepala Bidang Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Dinas Pendidikan Kabupaten Purbalingga Iskak, S.Pd, M.Pd mengatakan, pada POPDA kali ini, Purbalingga mengirimkan 34 orang atlet dan 8 official. Dari 34 atlet tersebut, sebanyak 19 orang merupakan atlet laki-laki, dan 15 lainnya atlet perempuan. Tahun 2009 lalu, Tim POPDA Purbalingga meraih juara umum II setelah Kota Semarang, dan pada tahun ini kami targetkan akan mampu meraih juara umum I,” kata Iskak, Senin (17/5).

ditambahkan Iskak, Purbalingga mengirimkan atlet untuk tujuh cabang olah raga yakni atletik, renang, tenis meja, tenis lapangan, bulu tangkis, pencak silat, dan taekwondo. “Dari tujuh cabang olah raga ini, kami mentargetkan akan mendulang emas terbanyak pada cabang renang, atletik, dan taekwondo,” kata Iskak. (y/Humas)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s