Empat Tim Divisi Utama Ramaikan Bupati Kita Cup.

Berita Purbalingga, 10 Mei 2010

Dukung Purbalingga Tuan Rumah Divisi II PSSI - Foto : Yan RSP

PURBALINGGA (RSP) – Keberadaan stadion Gelora Goentoer Darjono yang diresmikan oleh Bupati Purbalingga Triyono Budi Sasongko pada 25 November tahun lalu, akan segera dimanfaatkan untuk kompetisi. Hajatan kompetisi Bupati Kita Cup yang akan digelar 22 Mei – 6 Juni 2010 menjadi ajang untuk mengenalkan keberadaan Gelora Goentoer Darjono. Selain itu juga sebagai upaya mempromosikan Purbalingga menjadi  tuan rumah kompetisi Divisi II PSSI.

“Ini kesempatan kita untuk mengenalkan bahwa Purbalingga telah memiliki stadion standar nasional. Apalagi Tim Persap masuk dalam kompetisi divisi II PSSI. Mudah-mudahan kita dapat menjadi tuan rumah,” ungkap wakil ketua Persap Arief Hardoyo.

Menurut Arief Hardoyo yang juga ketua panitia pelaksana Bupati Kita Cup, kompetisi akan diikuti 16 kesebelasan dimana 4 diantaranya adalah anggota divisi utama nasional. Mereka adalah PSS Sleman, PSIM Yoryakarta, PPSM Magelang dan PSCS Cilacap. Selain itu juga diikuti tim Divisi II Nasional yakni  PERSAP Purbalingga dan PERSIBAS Banyumas.

Sementara, kesebelasan di eks karesidenan Banyumas yang dipastikan mengikuti kompetisi Bupati Kita Cup yakni Serbuk Manjur Cilacap, Mutiara FC Purwokerto, Persiraja Adiraja, Bank Surya Yudha Banjarnegara, Bapor Pertamina Cilacap, Mars Muda Purwokerto, Pawana Banjarnegara, Kedawung FC Banjarnegara dan Taruna Perwira Purbalingga.

“Untuk kompetisi ini kami telah siapkan hadiah total Rp. 27 juta. Nantinya akan diambil 4 tim terbaik yang akan mendapat piala tetap dan piala bergilir bupati Purbalingga serta uang pembinaan,” terang Arief.

Untuk mendukung tim Persap dalam laga Divisi II PSSI, telah dibentuk wadah suporter “Laskar Braling Mania”. Organisasi suporter ini akan dideklarasikan di stadion Goentoer pada 16 Mei dimeriahkan uji coba Persap melawan PSCS Cilacap.

“Setelah deklarasi, Laskar Braling Mania akan mendukung Persap dalam kompetisi Bupati Kita Cup dan saat Persap berlaga di Divisi II PSSI,” kata ketua Laskar Brama Bangun Irianto. (Dian/Hr-RSP)

3 thoughts on “Empat Tim Divisi Utama Ramaikan Bupati Kita Cup.

  1. kita laskar nusakambangan siap dkung PSCS CILACAP d.mnapun kau brada. . .biru lautku, biru langitku,& akn kubirukan kotaku. hidup PSCS.

  2. kompetisinya mantap boss !!! rapi, tertib… sampai hari ke 4 ..top banget……. saluuuutt buat panpel dan pawang hujan….!!! tapi sayang kesebelasan peserta kompetisi gak dikasih airrrrr……..kalau panpel nyiapin…pasti lebih asikkk !!! bravo panpel !!…
    Ralat juragan..!!! peserta dari purwokerto, PS MARS bukan MARS MUDA. !!! karena Mars Muda adalah Sekolah Sepakbola yang mempunyai managemen tersendiri……..Salam Olah Raga !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s