KPUD Tetapkan Calon Terpilih, BBS-Jaya dan Singgih-Setyaningrum Absen.

Berita Purbalingga, 30 April 2010

PURBALINGGA (RSP) – Setelah menunggu tidak adanya pihak maupun tim sukses yang mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi, Jum’at pagi (30/4) KPUD Purbalingga menetapkan calon terpilih bupati/wakil bupati Purbalingga hasil Pemilukada 18 April 2010.

Ketua KPUD Purbalingga Hery Sulistyono mengatakan, pada hari Senin 26 April lalu, KPU Kabupaten telah menetapkan rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilukada Purbalingga, dengan rincian, pasangan R Bambang Budi Surjono – Drs. Muhammad Wijaya , MM., memperoleh suara sah 148.285 atau 36,3%.

Pasangan nomor urut 2 Drs. Heru Sudjatmoko, M.Si., – Drs. Sukento Rido M.MM., mendapatkan suara 235.158 atau 57,5%. Dan pasangan Ir. Singgih Hidayat – Setyaningrum mendapatkan suara sah 24.888 atau 6,09%.

“Dari perolehan suara sah tersebut, kami menetapkan pasangan Heru – Kento sebagai calon terpilih bupati/wakil bupati Purbalingga periode 2010-2015,” kata Hery di Aula KPUD setempat.

Diungkapkan Hery Sulistyono, pada tahap berikutnya KPUD akan menyerahan hasil pemilukada beserta berkas-berkasnya ke pimpinan DPRD Purbalingga, untuk selanjutnya diusulkan pelantikannya, yang direncanakan akan berlangsung pada 27 Juli 2010

Penetapan calon terpilih berlangsung dalam acara Rapat Pleno yang dihadiri pasangan cabup/cawabup Drs. Heru Sudjatmoko M.Si-  Drs. Sukento Ridho M.MM, tim sukses pasangan BBS – Jaya, Tim Sukses Heru-Kento, PPK dan pejabat terkait.

Sedangkan pasangan calon selain Heru Kento, tidak hadir, demikian pula tim sukses pasangan nomor 3 Singgih-Setyaningrum juga tidak hadir. (Umang/Hr-RSP)

3 thoughts on “KPUD Tetapkan Calon Terpilih, BBS-Jaya dan Singgih-Setyaningrum Absen.

  1. Selamat untuk Pak Heru dan Pak Kento, jadikan Purbalingga lebih maju, aman dan nyaman.
    Walau saya dirantau, saya selalu bangga menjadi warga Purbalingga, karena disanalah tempat lahir beta …..
    dan akan selalu rajin tuk berkunjung ke purbalingga …..
    Purbalingga yang perwira …..
    Tapi saya agak prihatin dengan kehidupan segelintir generasi mudanya ….. di sudut kota dan dipelosok desa ….. NARKOBA sudah sudah membayangi mereka dan pelan tapi pasti merusak generasi muda bahkan dipelosok desa …………….
    Tolong diperhatikan ya Pak …!!! nasib generasi muda kita, jangan biarkan mereka dibuai narkoba …………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s