Dua Cabup Unggul di TPS-nya

Berita Purbalingga, 18 April 2010.

PURBALINGGA (RSP) – Pemilihan Bupati/wakil bupati Purbalingga saat ini (14.55 WIB) telah memasuki saat penghitungan suara di tingkat TPS. Sesuai agenda waktu pencoblosan dimulai pukul 07.00 hingga 13.00 WIB.

Hingga berita ini dibuat, sejumlah TPS telah menyelesaikan penghitungan suara. Di TPS 4 Purbalingga Wetan tempat cabup Heru Sudjatmoko mencoblos, dimenangkan pasangan no urut 2 Heru – Kento dengan perolehan suara 214. Pasangan BBS-Jaya 70 dan Singgih-Setyaningrum 18 suara. Menurut ketua KPPS Joko Suyono, jumlah pemilih sesuai DPT 447, tidak hadir 151 dan suara tidak sah 24.

Di TPS 1 Kembaran Kulon dimana cabup Bambang Budi Surjono memberikan hak pilih, BBS-Jaya berhasil mengungguli Heru-Kento. BBS-Jaya memperoleh 196 suara, Heru-Kento 72 dan Singsetya 6 suara. Dari jumlah DPT 345 orang, pemilih hadir 287 dan suara tidak sah 13.

Dari Sinduraja kecamatan Kaligondang dilaporkan di TPS 3 Kaligondang tempat cawabup Sukento Rido Marhaendrianto mencoblos, juga dimenangkan pasangan Heru-Kento. Pasangan ini berhasil mendulang suara 352. Sementara kandidat lainnya BBS-Jaya memperoleh 12 suara dan Singsetya 9 suara. Ditempat ini terdapat 9 suara tidak sah.

Pemilukada Purbalingga (18/4), ditentukan oleh 689.384 pemilih. Jumlah itu menyalurkan hak suaranya di 2.731 tempat pemungutan suara (TPS). Dua di antaranya TPS di tempat khusus, yakni RSUD Purbalingga dan Rumah Tahanan Negara Purbalingga. (Hr-RSP)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s