510 PNS Naik Pangkat

Berita Purbalingga, 17 April 2010

Bupati Triyono Budi Sasongko menyerahkan SK Kenaikan panggkat secara simbolis - (Foto : Hr-RSP)

PURBALINGGA (RSP) – Sebanyak 510 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemkab Purbalingga menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat. SK kenaikan pangkat tersebut diberikan secara simbolis oleh Bupati Drs H Triyono Budi Sasongko MSi pada Upacara 17-an di halaman Pendopo Dipokusumo, Sabtu (17/4).  Upacara 17-an dibarengkan dengan peringatan Hari Kesehatan Sedunia ke-62.

Kasubag Pemberitaan dan Media Massa Bagian Humas Setda Ir Prayitno MSi mengatakan, PNS yang naik pangkat terinci atas Golongan IV sebanyak 22 orang, III 221 orang, II 240 orang, dan golongan I sebanyak 27 orang.

“Kenaikan pangkat PNS periode 1 April 2010 yang diusulkan sebanyak 637 orang. Namun yang baru mendapat persetujuan baik dari Setneg untuk golongan IV keatas, dan Kanreg Badan Kepagawaian Nasional (BKN) I, sejumlah 510 orang PNS. Sisanya masih dalam proses pertimbangan teknis,” kata Prayitno.

Sementara Bupati Triyono Budi Sasongko saat membacakan Sambutan Menkes Endang Rahayu Sedyaningsih mengatakan peringatan Hari Kesehatan Sedunia tahun ini mengangkat tema 1000 Kota – 1000 Kehidupan. Slogan ini bermaksud mengajak dan memotivasi agar para penentu kebijakan bersama-sama merumuskan dan menerapkan kebijakan publik berwawasan kesehatan.

Dalam peringatan kali ini, seluruh masyarakat Indonesia diajak untuk menyelenggarakan Hari Bebas Kendaraan Bermotor, memperluas kawasan bebas asap rokok, memperluas ruang publik seperti taman bermain, tempat olahraga dan rekreasi, memperbanyak penghijauan di ruang publik hinggá melaksanakan gerakan pasar sehat. (Hr-RSP)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s