Kampanye Terakhir Heru-Kento Konvoi Bobotsari-Kaligondang

Berita purbalingga, 13 April 2010

PURBALINGGA (RSP) – Hari terakhir kampanye masing-masing pasangan calon bupati/wakil bupati Purbalingga digunakan untuk unjuk kekuatan dukungan. Kemarin (12/4) pasangan BBS-Jaya menggelar kampanye terbuka di Gelora Goentoer Darjono. Hari ini (13/4) giliran kampanye terakhir bagi pasangan nomor urut 2 Drs H Heru Sudjatmoko MSi – Drs Sukento Ridho Marhendriyanto MM.

Di hari terakhir kampanyenya, Heru-Kento menggunakan teknik kampanye “mobile” keliling Purbalingga.
Disamping memberikan hiburan bagi masyarakat, pasangan ini juga membagi-bagikan stiker dan tanda gambar Heru-Kento dan ajakan untuk mencoblos nomor 2.
Ribuan simpatisan dari masa partai pendukungnya PDI Perjuangan, PAN, PKS dan PKB mengiringi kedua pasangan calon tersebut keliling Purbalingga.

Start di Markas Heru Kento menuju ke arah Bobotsari, Karangreja, Serang Karangreja, Mrebet, Bobotsari, Karanganyar, Kertanegara, Karangmoncol, Rembang, Pengadegan, Kaligondang dan kembali ke Purbalingga.

Konvoi pendukung Heru-Kento dari Purbalingga – Bobotsari sempat membuat barisan hingga belasan kilometer dan memacetkan arus lalu lintas Purbalingga Pemalang.

“Disamping adanya panggung keliling di wilayah Karangmoncol dan Rembang, kami juga menghadirkan demo paralayang dengan membawa spanduk bertuliskan coblos nomor 2,” kata Mohammad Ichwan, sekretaris tim kampanye pasangan Heru-Kento.

Dalam kampanye keliling ini, sempat diwarnai insiden bocornya beberapa sepeda motor akibat paku pines. Diduga paku pines ini sengaja disebar oleh oknum tidak bertanggungjawab. Paku pines ini berada di jembatan Sungai Klawing desa Banjarsari Bobotsari.

Kapolsek Bobotsari AKP Senentyo mengakui ada warga masyarakat yang melaporkan dan memberikan bukti puluhan paku pines. Namun pihaknya tidak dapat menindaklanjuti, karena barang bukti sudah diambil warga dan merusak TKP.

Sementara Rabu besok (14/4) merupakan jatah hari terakhir kampanye pasangan Singgih-Setyaningrum. Kampanye terakhir Singsetya akan digunakan untuk pembekalam saksi dan pemantapan tim Jitu. Acaranya akan berlangsung di Gedung Sarwa Guna. Sebelumnya pada Minggu (11/4) Singsetya telah melaksanakan kampanye akbar berupa jalan sehat dengan star dan finis di Gelora Goentoer Darjono. (Umang/Hr-RSP)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s