Queen Farah Tirta Riski, Terbaik di Lomba Mewarnai

Berita Purbalingga, 25 Maret 2010.
PURBALINGGA (RSP) – Queen Farah Tirta Rizki dari TK Pertiwi Kalimanah Wetan, memenangi lomba mewarnai se Kabupaten Purbalingga di pasar Segamas, Kamis (25/3).

Anak kedua dari pasangan Supriyo-Eni Setiasni warga RT 3 RW 3 desa Kalimanah Wetan, berhak menerima hadiah berupa Tropy Bupati Purbalingga, Piagam penghargaan dan Tabungan Syariah Mandiri senilai Rp. 1 juta.

”Lomba diikuti 1.650 peserta dari TK/RA/BA se kabupaten Purbalingga, dengan hadiah dari para sponsor berupa tabungan dari Bank Syarian Mandiri untuk terbaik 1 Rp. 1 juta, terbaik II Rp. 750.000 dan Terbaik III Rp. 500.000,” kata Aris Mulyanto, ketua panitia lomba mewarnai Ayo Rame-Rame Maring Pasar Segamas.

Selain dari Bank Syariah Mandiri, hadiah juga berasal dari Bank Jateng untuk terbaik 4 – 8 berupa tabungan masing masing Rp. 100.000. Panitia juga memberikan Tropy yakni dari Bupati, Ny. Ina Triyono, Kepala Disperindagkop dan Ketua Dewan kesenian Kabupaten. Selain itu untuk terbaik 1 – 18 diberikan piagam penghargaan.

Hasil kejuaraan selengkapnya, terbaik II Denaya Hapsari dari TK Negeri Pembina Purbalingga, terbaik III Anida Desta A (TK Pertiwi Prigi), terbaik IV Atik Zarifah (TK Pertiwi I Penaruban).

Terbaik 5 – 8 masing masing Devina Ramadani (TK Pertiwi kalialang), Ayudya Bagus Oktaregi (TK Negeri Pembina Bobotsari), Filda ( Karangtengah-Pengadegan)Fadillah Putri S (TK Pertiwi Bannjarkerta-Karanganyar) dan Icha Damayanti ( TK Yanuba Beji-Bojongsari).

Sedangkan untuk terbaik 9 – 18 dapat dimintakan informasinya di Radio Suara Perwira melalui Telp. 0281 7656538. Bagi mereka diberikan Pigam dan souvenir dari panitia.

”Kegiatan yang di pusatkan di pasar Segamas, pada hakekatnya adalah menindaklanjuti keinginan Bupati (Triyono Budi Sasongo) agar pasar Segamas sebagai pasar besarnya Purbalingga dapat rame dikunjungi pembeli. Karenanya kami mengadakan dua event sekaligus yakni Festival Ebeg pada 23-24 Maret dan siang tadi (25/3) Lomba Mewarnai untuk anak TK,” kata    Haryono Sukiran, penanggunjawab kegiatan itu.

Untuk festival ebeg, Terbaik I Muda Laras desa Kedungbenda kecamatan Kemangkon, Terbaik II Candra Kirana Kalibagor banyumas. Berikutnya terbaik  III  dan empat yakni Grup kuda kepang Turonggo Waluyo Budoyo wakil kecamatan karangjambu dan  grup kuda kepang wakil kecamatan Kalimanah. (Hr-RSP)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s