KPU dan Tim Kampanye Sepakati Draft Jadwal Kampanye

Berita Purbalingga, 23 maret 2010
PURBALINGGA (RSP) – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Purbalingga menetapkan draft jadwal kampanye pilkada 2010. draft tersebut telah ditetapkan dan disepakati oleh ketiga tim kampanye masing-masing pasangan calon.

Draft jadwal tersebut ditandatangi oleh ketua KPUD Purbalingga, Panwaslu kabupaten dan tim kampanye pasangan BBS-Jaya, Heru-Kento dan pasangan calon bupati/wakil bupati Singgih-Setyaningrum.

Ketua KPUD Purbalingga Hery Sulistiono membenarkan, hari ini (23/3) telah ditetapkan draft jadwal kampanye yang telah disetujui tim kampanye pasangan calon.
“Pelaksanaan kampanye terbuka disepakati mulai pukul 9 pagi dan berakhir pukul 5 sore. Sedangkan kampanye tertutup disepakati selesai pukul 24.00 wib. Kemudian kampanye yang menggunakan media wayang kulit disepakati selesai pukul 4 pagi,” kata Hery.

Dituturkan Heri Sulistiono, pada hari Jumat besok (26/3) akan dilakukan pengundian nomor urut pasangan calon dilanjutkan doa bersama, sedangkan 29 Maret akan ditandatangani ikrar damai ketiga tim kampanye.

Ditambahkan Hery Sulistiono, untuk pelaksanaan kampanye pada tanggal 1 dan 3 April karena bertepatan dengan libur akhir pekan dan keramaian lalulintas, disepakati dapat melaksanakan kampanye tertutup, dengan mengajukan ijin ke Polres.(Umang/Hr-RSP)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s