Singgih-Setyaningrum Targetkan Dulang 42 Persen Suara

Berita Purbalingga, 17 Maret 2010

PURBALINGGA (RSP) – Pasangan calon bupati/wakil bupati Purbalingga Singgih Hidayat – Setyaningrum mentargetkan memperolah suara sebanyak 42% dalam pemilukada 18 April mendatang. Target ini dapat diraih bila kedua tim yang dibentuk dapat bekerja maksimal. Atau perolehan suara minimal 35% bila masing-masing tim hanya mendapatkan 20% suara. Dua tim yang dimaksud adalah Tim Jitu yang beranggotakan relawan, dan Tim Partai yang beranggotakan partai pendukung.

Tim Jitu yang bermarkas di masing-masing kecamatan beranggotakan 7 orang yang sudah mendapatkan pembekalan. Sedangkan untuk Tim Kampanye, pasangan Singgih-Setyaningrum menyerahkan sepenuhnya kepada partai pendukung.

Ditutukan Singgih Hidayat, target minimal 35% dapat diraih bila kedua tim yang dibangun ini dapat saling bersinergi.
“Bahkan bila dua tim yang sudah kami bangun ini dapat bersinergi dan bekerja secara maksimal, kami malah berkeyakinan dapat meraih diatas 42 persen,” kata Singgih yang juga anak menantu mantan bupati Goentoer Darjono.

Saat ini, pasangan yang diusung PDP, PPP dan Gabungan Partai Non Parlemen sedang giat membangun jaringan, terutama di tingkat partai pendukung.

Pasangan Singgih-Setyaningrum ini lebih memfokuskan pada perekrutan pendukung di wilayah pedesaan. Sedangkan target sosialisasi di perkotaan baru akan dilakukan mulai akhir Maret. Dengan jualan yang tidak muluk-muluk pasangan ini berjanji akan lebih mengedepankan pembangunan yang realistis dan bersifat pemberdayaan masyarakat.

Dari KPUD Purbalingga diperoleh informasi, ketiga pasangan bakal calon bupati/wakil bupati ini, baru akan ditetapkan pada 25 Maret mendatang, dan hari berikutnya akan dilakukan pengundian nomor urut.

Ketiga pasang bakal calon bupati/wakil bupati yang dipastikan bakal meramaikan pemilukada Purbalingga adalah pasangan BBS-Jaya, Heru-Kento dan pasangan Singgih-Setyaningrum.(Umang/Hr-RSP)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s