BBS-Wijaya Resmi Daftar Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati

Berita Purbalingga, 03 Maret 2010

PURBALINGGA (RSP)  – Pasangan Bambang Budi Surjono – Drs Muhammad Wijaya MM yang diusung tiga partai politik, Rabu (3/3) pagi resmi mendaftarkan diri sebagai Pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati Purbalingga pada Pemilukada 18 April mendatang. Kedatangan BBS-Wijaya ke KPU kabupaten Purbalingga diikuti ketua partai pengusung yakni Sudono dari Partai Golkar,
Mochamad Iksan (Partai Demokrat) dan Waskita (Partai Matahari Bangsa). Selain itu juga diantar Tim Perwira BBS Jaya yang diketuai Sudono bersama Tim Penghubung dan ratusan pendukungnya.
Tiba di KPU, pasangan BBS-Wijaya disambut Ketua KPU dan langsung menuju aula KPU untuk melaksanakan pendaftaran. Tepat pukul 10.25 bakal calon bupati/wakil bupati BBS-Wijaya didampingi penghubung partai pengusung, menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU Heri Sulistiyono.
Dikatakan Heri, sesuai jadwal, KPU Purbalingga telah membuka pendaftaran balon bupati/wakil bupati sejak 26 Pebruari lalu. Dan hari ini duet BBS-Wijaya menjadi bakal calon bupati/wakil bupati pertama yang mendaftar menjadi peserta pemilukada Purbalingga.
“Setelah berkas pendaftaran kami terima, kemudian akan kami teliti. Dan apabila ada persyaratan yang kurang akan kami komunikasikan melalui penghubung partai pengusung,” kata Heri.
Dengan adanya pasangan balon bupati/wabup yang mendaftar ke KPU, Heri Sulistiyono optimis penyelenggaraan pemilukada di Purbalingga dapat berjalan sesuai jadwal waktu yang telah ditetapkan KPU. Apalagi besok (4/3) merupakan hari terakhir pendaftaran, masih ada yang akan mendaftar yakni pasangan Heru-Kento.
“Informasi yang kami ketahui ada tiga pasangan balon bupati/wakil bupati yang akan mendaftar KPU. Satu pasangan telah mendaftar hari ini dan besok satu pasangan lagi yakni Heru Sudjatmoko – Sukento. Sedang satunya lagi (Singgih-Setyaningrum) sampai hari ini belum ada konfirmasi akan mendaftar kapan,” jelas Heri
Seusai menyerahkan berkas pendaftaran, pasangan Bambang Budi Surjono – Moch. Wijaya diberikan kesempatan untuk menyampaikan pidato politk di panggung kecil yang disiapkan di halaman KPU. Dalam pidato politiknya BBS menyampaikan bahwa dirinya sebagai pengusaha dan pasangannya Moch Wijaya sebagai birokrat yang berkualitas mampu menjadi pasangan bupati/wakil bupati yang akan mengantarkan Purbalingga lebih maju. Pasangan ini memilih slogan “Pendidikan Maju Pertanian Jaya” sebagai janji politiknya.
Di akhir pidatonya BBS juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan hajat pemilihan bupati/wakil bupati agar terlaksana secara jujur dan aman.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada KPU yang telah menerima kami, kepada tiga parpol yang mengusung kami dan segenap komponen masyarakat melalui Tim Perwira BBS Jaya. Mari kita bekerja keras untuk memenangkan BBS-Wijaya,” kata  BBS disambut yel-yel oleh para pendukungnya.
Selain itu ia mengharapkan jajaran Panwaslu kabupaten sebagai pengawas pemilukada dapat bekerja dengan baik dan menjamin netralitas PNS. (Hr-RSP)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s