Hari Pertama Pendaftaran Cabup/Cawabup, KPUD Tutup

Berita Purbalingga – 27 Pebruari 2010

PURBALINGGA – Sesuai jadwal yang dibuat KPUD Purbalingga, hari ini merupakan hari pertama pendaftaran calon bupati/wakil bupati Purbalingga. Namun pada hari ini, Jumat 26 Pebuari 2010, kantor KPUD Purbalingga justru tutup.
Ketua KPUD Purbalingga Hery Sulistiono mengatakan, tutupnya kantor KPUD Purbalingga untuk menghormati hari besar keagamaan. Karena hari ini bertepatan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Oleh karena itu, KPUD menetapkan libur dan akan buka pendaftaran mulai besok Sabtu 27 Pebuari 2010. “Hari ini kita libur dan belum melayani pendaftaran. Besok (Sabtu (27/2)-red) petugas pendaftaran siap menerima calon Bupati/Wabup hingga 4 Maret 2010,” jelas Herry.

Saat ini KPUD Purbalingga disamping melakukan sosialisasi Pemilukada, juga sedang mempersiapkan logistik. Logistik pengadaan surat suara dan kartu pemilih sudah dalam tahap lelang yang dimenangkan oleh pihak ketiga dari Purwokerto. Sementara di kantor KPUD sedang merakit kotak suara. Melakukan stock opname guna mensortir kotak suara yang masih layak digunakan.

Dari informasi yang didapat Suara Perwira, pasangan yang dipastikan meramaikan bursa Pemilukada 2010 diantaranya pasangan Heru Sudjatmoko – Sukento Ridho, pasangan Bambang Budi Suryono – Wijaya, dan pasangan Singgih – Setyaningrum.

Pasangan BBS – Wijaya rencananya akan mendeklarasikan diri pada hari Minggu besok 28 Pebuari, sedangkan Heru Kento akan dideklarasikan pada 4 Maret mendatang dan langsung menuju KPUD untuk melakukan pendaftaran.(Umang/Hr-RSP)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s