Kambing Mata Tiga Hebohkan Warga

Kambing Mata Tiga Hebohkan Warga

KUTASARI- Suasana RT 10 RW 5 desa Dukuh Lengkong desa Limbangan (Kutasari) tiba-tiba heboh oleh warga yang ingin menyaksikan kambing aneh. Kambing milik Samiarto dan Samsiyah yang baru lahir pada Jumat (19/2), sekitar pukul 06.00 itu memiliki 3 mata normal dan dua hidung serta dua lidah.
Puluhan warga langsung mengerumuni seputar rumah pemilik kambing karena sangat penasaran. Sebagian besar warga menilai muka kambing itu seperti burung hantu. Adapula yang melihat seperti kepala anjing.
Menurut pemiliknya Samsiyah, induk kambing aneh itu dulu di bawa dari salah satu kerabat dekatnya. Sejak kecil induk kambing dirawat hingga kedua induk awalnya mati. Bahkan proses kelahairannya juga tak ada kejanggalan karena seluruhnya normal.
Baru berselang sekitar satu jam, kambing jantan berwarna dominan cokelat itu langsung bisa berdiri dan berjalan. Bahkan berlarian kecil di sekitar induknya yang hitam. Mereka tak mengira jika anak kambing itu aneh dan memiliki bentuk fisik yang langka.
Semakin siang, jumlah warga dan masyarakat sekitar yang penasaran semakin banyak. Apalagi di wilayah itu fenomena kambing dengan mata tiga dan dua hidung belum pernah terjadi. Misalpun pernah ada, namun keanehan hanya pada kaki dan usia kambing juga tidak lama.
Pihaknya bertekad anak kambing itu akan dipelihara agar semakin sehat. Saat ini kambing aneh itu masih pisahkan dari kandang. Bersama induknya diletakkan di samping rumah agar masyarakat bisa leluasa melihat. (Chy/Hr-RSP)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s