Videotron Segamas dipindah ke Purbalingga Park

VIDEOTRON SEGERA DIPINDAH KE PURBALINGGA PARK

PURBALINGGA – Videotron yang berada di simpang lima Pasar Segamas dalam waktu dekat akan dipindah ke lokasi baru. Pasalnya posisi videotron yang ada saat ini dianggap kurang menguntungkan pihak ketiga, yakni sebuah perusahaan rokok nasional.

Kabag Pembangunan Setda Purbalingga Suroto membenarkan, pemindahan videotron tinggal menunggu selesainya kerangka di lokasi baru, yakni di eks pasar lama atau Purbalingga Park. Saat ini pengerjaan kerangka untuk menempatkan televisi raksasa tersebut memasuki tahap akhir.

Sedangkan kerangka videotron yang lama, rencananya akan dibuat videtron baru. Namun bukan berisi iklan produk. Rencananya pemkab akan mengajak perusahaan yang ada di Purbalingga untuk bersama mengelola videotron, terutama perusahaan rambut sebagai trademark Purbalingga.

Untuk sementara, kerangka videotron di Pasar Segamas akan dihiasi dengan baliho dari Bagian Humas Setda.

Diungkapkan Suroto, videotron di Purbalingga park ini seluruhnya dibiayai pihak ketiga.Dan pemkab diberi durasi 15% untuk diisi dengan video dari Pemkab Purbalingga.

Menyinggung belum selesainya pembangunan secara keseluruhan areal bekas pasar kota tersebut, Suroto membenarkan. Dari jadwal semula, peresmian akan dilakukan pada bulan Maret. Namun karena pembangunan tahap II hanya diikuti oleh satu penawaran sebagai peserta lelang, sehingga panitia kembali akan menggelar lelang kedua.

Dalam pembangunan tahap II ini, akan dibangun ampi teater, mechanical eletrical, selasar dan penyempurnaan lain. Dana untuk pembangunan City Park tahap II mencapai Rp.  1 miliar 247 juta . (Umang-RSP)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s