Bupati Triyono Lantik 87 Pejabat Struktural & Kepsek

BUPATI TRIYONO MELANTIK 87 PEJABAT STRUKTURAL DAN KEPSEK

Purbalingga – Bupati Purbalingga Triyono Budi Sasongko, Senin (15/2) mengambil sumpah dan melantik 87 pejabat struktural dan kepala sekolah dilingkungan pemerintah kabupaten Purbalingga.
Pelantikan pejabat struktural dan kepala sekolah disaksikan ketua DPRD Purbalingga H Tasdi SH, Sekda Drs Subeno MM, berlangsung di pendopo Dipokusumo.
Kabid Diklat dan Pengembangan Pegawai pada  Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Purbalingga Edy Suryono mengatakan, dari 87 pejabat dan kepala sekolah yang dilantik. Terdiri dari dari 12 pejabat eselon 3, 60 pejabat eselon 4, 13 pejabat eselon 5 dan 2 kepala sekolah. Dari pejabat yang dilantik 40 diantaranya untuk mengisi kekosongan jabatan. Meski demikian, masih ada dua formasi jabatan yang masih kosong, yakni Camat Karanganyar dan 1 jabatan staff ahli.
Bupati Purbalingga Triyono Budi Sasongko menanggapi adanya dua kursi jabatan yang masih kosong mengatakan, untuk mengisi kekosongan tersebut sudah dirapatkan oleh Baperjakat. Termasuk kekosongan staf ahli yang harus minta persetujuan gubernur.
Bupati Triyono minta kepada pejabat terlantik untuk dapat membuktikan kemampuannya dengan bekerja keras dan mampu membawa anak buah untuk menampakan gregetnya di dalam bekerja.
Triyono juga membantah bila pelantikan sejumlah pejabat kali ini dikait-kaitkan dengan pelaksanaan pemilihan kepala daerah 18 April mendatang. Meski diakui Bupati Triyono, pihaknya selaku kepala daerah wajib membawa pelaksanaan pemilihan bupati/wakil bupati agar berjalan aman dan kondusif, serta mewujudkan suksesnya Pemilukada Purbalingga.(Umang-RSP)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s